Jumat, 11 September 2009

Nama gue Lisa Ratna Sari , hoby gue di rumah suka buat cerpen-cerpen dan novel ..
di rumah udah ada puluhan cerpen yang udah jadi dan insyaallah bagus ...
dan novel baru satu yang hampir rampung , harapan gue ada orang yang NAMPILIN CERPEN GUE DI MAJALAH / NERBITIN NOVEL BUATAN GUE amiiin ...
salah sangka , nona molor , malu deh , najis lo , cinta sejati , my realita , nyasar , dll adalah contoh cerpen gue ...konon emang semuanya kebanyakan komedy dan sedikit yang cinta , krna gue suka ngelawak ... dan novel gue judulnya DIA yang alhamdulilah udah selesai, gue sih percaya kalo cerpen dan novel gue bagus .. tapi itu semua kan pendapat gue bukan pendapat orang lain...
i love ran ...

Tidak ada komentar:

Lissa titiaN

Lissa titiaN
miriPh Lissa Khant hehehe

Lissa titiaN

Lissa titiaN
lissa bangedhzzz

My Lovely Fans " Putri Titian " Saya Suka,Kalo Kamu???

  • Film Putri Titian
  • Gambar Putri Titian
  • Prestasi Putri Titian
  • Putri Titian
 


Design by: Blogger XML Skins | Distributed by: Blogger Templates | Sponsored by Application Monitoring